BI Serahkan Bantuan AC dan Tabung Oksigen ke Dinkes Riau

BI Serahkan Bantuan AC dan Tabung Oksigen ke Dinkes Riau
BI Riau menyerahkan bantuan ke Dinkes Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Senin (2/11) Bank Indonesia (BI) Propinsi Riau menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Puskesmas Kabupaten dan Kota di Pekanbaru. Adapun bentuk bantuan yang diserahkan berupa 20 buah Air Conditioner (AC), 20 buah tabung Oksigen, dan juga produk susu.
 
Acara ini, dihadiri dan diserahterima langsung oleh Tongam P. Simanjuntak, Plt Kepala perwakilan BI Propinsi Riau. Bantuan tersebut diterima dengan baik oleh Andra Syafril, Kepala Dinas Kesehatan Riau dan Betty Marya yang mengepalai bidang kesehatan statis di Dinas Kesehatan Provinsi Riau.
 
Tongam, dalam kata sambutannya mengatakan, meski sekarang cuaca kota Pekanbaru sudah beranjak pulih, namun ia berharap bantuan yang ada bisa dipergunakan secara maksimal.
 
"Kami segenap pimpinan dan karyawan BI, juga ikut merasakan asap sampai menguning. Dari pusat, ini merupakan program kepedulian sosial. Walau momentnya sudah lewat, namun bisa dijadikan sebagai langkah antisipasi."
 
Wacana tersebut ditangkap baik oleh Andra, ia mengatakan bahwa tak ada yang sia-sia dan percuma. "Sekarang kita bersyukur, semingguan ini cuaca sudah membaik, namun kita kan gak tau ke depannya gimana, menurut BMKG, nanti di bulan Februari hingga Maret, kemarau kembali melanda. Tentunya bantuan ini akan berguna kelak."
 
Andra juga berterima kasih terhadap bantuan yang dikucurkan BI, "mudah-mudahan amanah ini bisa kami jaga dan salurkan dengan baik," ujarnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index