Dari Awal Gunakan Telkomsel, Jessica Sumringah Dilayani GM Telkomsel

Dari Awal Gunakan Telkomsel, Jessica Sumringah Dilayani GM Telkomsel
Manajemen Telkomsel Sumbagteng foto bersama.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada layanan khusus di Grapari Telkomsel Pekanbaru, Jumat (26/5/2017) pagi tadi.
 
Pelanggan yang datang akan mendapatkan senyum sapa dan keramahan khas Telkomsel. Tapi, tak cuma itu, pelanggan pun berkesempatan untuk mendapatkan pelayanan dari petinggi Telkomsel Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) plus taburan hadiah.
 
Ya, General Manager (GM) Sales Telkomsel Sumbagteng, Ikhsan, GM ICT Operation Regional Sumbagteng Noviandri, Branch manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja langsung turun menyapa para pelanggan yang datang. 
 
Salah satu yang beruntung adalah Jessika Andini, pelanggan asal Pandau Permai, Kampar. Jessika mendapat kesempatan dilayani oleh GM Sales Sumbagteng Ihsan.
 
Jessika datang ke Grapari Telkomsel sebagai pelanggan pertama. Kedatangannya untuk mengurus pergantian sim card yang hilang. 
 
Disela-sela kedatangannya, Jessica mengaku kalau dia pelanggan setia Telkomsel. Bahkan, semenjak awal menggunakan ponsel, dia sudah menggunakan layanan Telkomsel. 
 
''Sudah lebih kurang 10 tahun bang, saya tak pernah pindah ke lain hati,'' kata Jessica sembari tersenyum. 
 
Dia pun mengaku surprise mendapatkan pelayanan khusus dari GM Sales Telkomsel Sumbagteng, Ihsan. ''Oh, Iya ya? tak tahu saya, tantu saja saya senang, mendapat pelayanan khusus di hari ulang tahun Telkomsel ini. Semoga Telkomsel makin jaya, dan memberikan pelayanan lebih memuaskan lagi,'' harap dia. 
 
"Ya, hari ini seluruh jajaran manajemen Telkomsel Regional Sumbagteng memang turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan Grapari. Ini melengkapi komitmen Telkomsel menghadirkan inovasi juga meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan,'' kata GM Sales Sumbagteng, Ihsan.
 
Memasuki Ulang tahun Ke-22 ini, Telkomsel bukan saja tumbuh dan berkembang menjadi sebuah perusahaan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dalam jumlah capaian pelanggan. Namun, Telkomsel juga tumbuh menjadi sebuah perusahaan telekomunikasi dengan kualitas layanan terbesar, terluas di Indonesia.
 
Bahkan, kini, Telkomsel menorehkan prestasi gemilang sebagai perusahaan jasa telekomunikasi seluler terbesar ke-6 di dunia. 
 
Karena itulah, dikatakan Ihsan, Telkomsel sangat sadar bahwa customer satisfaction (kepuasan pelanggan)  merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. 
 
''Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,'' kata Ihsan. (R02/i)
 
Sumber berita: Riau Pos

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index