Peringatan... Gara-gara Api Rokok, Mobil Xenia Hancur Usai Tabrak Halte Bus TMP

Peringatan... Gara-gara Api Rokok, Mobil Xenia Hancur Usai Tabrak Halte Bus TMP
Mobil yang tabrak halte bus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah kecelakan tunggal terjadi di Kota Pekanbaru. Mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 1094 SZJ menabrak halte Trans Metro Pekanbaru (TMP) di Jalan Arifin Ahmad, persisnya depan pujasera, pukul 20.30 WIB, Sabtu (27/5/2017).
 
Kecelakaan tunggal itu terjadi akibat pengemudi sedang merokok saat mengendarai mobilnya. Api rokok ditiup angin hingga bertebangan ke dalam mobil.
 
"Akibat api berhamburan, saya hendak mematikannya dalam posisi agak bungkuk. Mobilpun agak ke pinggir, tiba-tiba tertabrak halte TMP," cerita pengemudi mobil itu.
 
Akibat menabrak halte TMP tersebut, mobil mengalami kerusakan pada body depannya. "Alhamdulillah tidak ada yang luka-luka bang," tuturnya.
 
Setelah itu, sang sopir menghubungi derek mobil untuk membawa mobilnya ke bengkel untuk diperbaiki. Setelah lebih kurang satu jam menunggu, penderek mobil datang dan langsung menaiki mobil tersebut.
 
Saat ditanya berapa kerugian akibat kecelakaan tersebut, korban yang tidak mau menyebutkan namanya menjawab tidak tahu pastinya.
 
"Yang penting mobil ini diasuransikan. Palingan nanti untuk perbaikannya hanya membayar administrasinya saja," ucapnya. (R04/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index