Penyelesaian Bangunan Toilet di DPRD Rohul Dikebut

Penyelesaian Bangunan Toilet di DPRD Rohul Dikebut
Kondisi pembangunan toilet yang sedang dikerjakan di dekat Pos Satpam DPRD Rohul (05/06)
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2017 ini, Sekretariat DPRD Rokan Hulu melaksanakan kegiatan pembangunan toilet di dekat Pos Satpam pintu masuk Gedung Wakil Rakyat Rokan Hulu tersebut.
 
Saat ini penyelesaian pembangunan toilet yang dikerjakan oleh CV Jasu Dhafa itu sudah mencapai 80 persen. Bangunan toilet dua unit itu harus mampu diselesaikan rekanan pekerja menjelang akhir bulan Juli 2017.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Rokan Hulu, H Sariaman MSi melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Rahman SH kepada Riausky.com, Selasa (06/06).
 
"Dekat Pos Satpam itu mesti dibangun toilet, agar petugas jaga tidak kesulitan dalam menjalankan tugasnya. Mereka kerja siang dan malam untuk menjaga kantor ini. Jadi perlu diperhatikan," papar Rahman.
 
Dijelaskan Rahman, dengan dibangunnya toilet dengan ukuran 4x6 meter dekat Pos Satpam itu, maka para security yang berjaga di Gedung DPRD Rokan Hulu, tidak perlu lagi masuk ke Gedung Sekretariat DPRD Rohul bila mereka ingin membuang hajat atau buang air.
 
Kepada rekanan kontraktor dari CV Jasu Dhafa, Rahman SH, mengingatkan untuk tetap bekerja dilapangan sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditetapkan.
 
Sementara itu, Direktur CV Jasu Dhafa, Mukmin Rangkuti mengungkapkan bahwa untuk menyelesaikan pembangunan toilet dekat bangunan Pos Satpam itu, sebanyak 3 orang pekerja diturunkan. Dengan demikian, diperkirakan menjelang akhir Ramadan 1438 H ini, bangunan toilet itu selesai dan sudah bisa digunakan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index