Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pajero Hantam Tiang Listrik Chevron di Rohil

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pajero Hantam Tiang Listrik Chevron di Rohil
Mobil Pajero yang nambarak tiang listrik
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Satu unit mobil Pajero Sport warna hitam BM 11 HI dari arah Pekanbaru menuju kota Bagansiapiapi menabrak tiang listrik milik PT Chevron, Rabu (14/6) sekira pukul 11.30 Wib di Jalan Lintas Riau-Sumut, Tepatnya di Kepenghuluan Rantau  Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir-Riau.
 
"Ya, dugaan sementara sopir itu mengantuk," kata Kasatlantas Polres Rohil AKP Galih Apria SIK melalui Kanit Lakalantas Polres Rohil Iptu Ediwar, disela mengeluarkan mobil itu bersama anggotanya dari semak dekat tiang listrik milik Chevron tersebut.
 
Dikatakannya, bahwa di dalam mobil itu terapat 5 orang. Dua orang laki-laki  dan tiga orang wanita. "Pastinya korban hanya mengalami luka biasa, namun belum dapat kita minta identitasnya karena masih dalam keadaan trauma," ujar Ediwar.
 
Kendati demikian, lanjut Ediwar untuk informasi sementara ini korban dari Pekanbaru hendak menuju kota Bagansiapiapi. "Informasinya dua penumpang itu bekerja di BapPeda. Tapi pasti atau tidaknya belum bisa karena korban masih trauma dan sulit diajak bicara," katanya.
 
Saat ini, lanjutnya para korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Regita Ujungtanjung. "Memang korban tidak mengalami luka berat, tapi masih perlu diRawat agar keluar dari rasa trauma yang baru saja terjadi," paparnya.
 
Ditegaskannya, karena ini merupakan laka tunggal, dan tiang listrik milik PT Chevron tidak mengalami kerusakan apa-apa, maka untuk sementara kendaraan tersebut diamankan di Poslantas Rantau Bais dahulu. 
 
"Nanti, kalau sudah siuman maka akan kita minta keterangan sopir itu, dan pada intinya nanti akan kita minta kedepannya ahar lebih waspada, sehingga terulang hal seperti ini lagi," pungkas Iptu Ediwar. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index