Wako: Penting Kerukunan Antar Umat Beragama Untuk Bangun Kota

Wako: Penting Kerukunan Antar Umat Beragama Untuk Bangun Kota
Wako Pekanbaru dalam acara FKUB

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT menjadi Pembicara pada Acara Penguatan Kerukunan Umat Beragama Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (4/11) di Aula Kantor Camat Tenayan Raya.
 
Acara ini dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekanbaru yang diikuti oleh Perwakilan Lintas Agama se Keamatan Tenayan Raya yang berisikan pemaparan tentang Kerukunan Antar Umat Beragama dalam Bermasyarakat.
 
Dalam paparan walikota mengatakan bagaimana pentingnya kerukunan antar umat beragama sebab hal ini bagian dari pemersatu bangsa terutama kota Pekanbaru sehingga dengan adanya kerukunan antar umat beragama, antara agama satu dengan yang lainnya baik di lingkungan maupun didalam kehidupan bermasyarakat.
 
Walikota menghimbau untuk bersama-sama membangun kota Pekanbaru tanpa saling membeda-bedakan antara suku dan Ras serta saling bersinergi dan hormat menghormati antar Agama satu dan yang lainnya.
 
Pada kesempatan ini hadir Camat Tenayan Raya, Lurah sekecamatan Tenayan Raya, Kemenag Kota Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, Ketua FKUB, serta Perwakilan Tokoh antar Agama sekecamatan Tenayan Raya. (ADV)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index