Lagi, Polisi Sweeping Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat

Lagi, Polisi Sweeping Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat
Anggota Sabhara Polresta Pekanbaru melakukan sweeping ke gang-gang sempit di Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sepertinya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat MM dan jajarannya tidak cuma gertak sambal melakukan penindakan terhadap wilayah -wilayah yang dianggap tempat penyebaran narkoba. 
 
Buktinya, Rabu (3/11), sekitar 60 personil anggota Sabhara Polresta bersenjata lengkap melakukan sweeping ke daerah Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat yang sudah melekat imej sebagai "Kampung Narkoba".
 
Dipimpin langsung Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru AKP Willy Adrian. personil yang diturunkan dibagi dalam dua tim. Masing-masing tim terdiri dari 30 personil bersenjata lengkap.
 
"Untuk menghemat waktu, kita bagi dua tim didua tempat Kampung Dalam dan Pangeran Hidayat. Anggota langsung melakukan sweeping dan penggeledahan kepada masyarakat yang dicurigai," ujar Kasat.
 
Sweeping yang dilakukan anggota Sabhara Polresta Pekanbaru berlangsung dua jam. Satu persatu gang demi gang terus disisir anggota Sabhara. Sekitar pukul 11.00 WIB sweping yang dilakukan anggota selesai.
 
Dalam sweeping itu  tidak ada yang didapatkan para personil, akan tetapi selama anggota melakukan penyisiran sempat menimbulkan kepanikan masyarakat lantaran penasaran melihat segerombolan polisi masuk ke gang-gang sempit.
 
Selain melakukan sweeping, anggota juga memantau beberapa rumah yang telah ditargetkan oleh Polresta Pekanbaru sebagai bandar narkoba. Tetapi rumah-rumah tersebut terlihat tidak dihuni.
 
"Ini merupakan program pimpinan, dan sweeping akan kita terus lakukan hingga wilayah itu dianggap aman dan bebas dari narkoba," tutup Kasat. (RPC/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index