Dapat Sepeda dari Presiden, Gantian Reza Berikan Syal Kepada Jokowi

Dapat Sepeda dari Presiden, Gantian Reza Berikan Syal Kepada Jokowi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Presiden RI, Joko Widodo kembali bagi-bagi hadiah sepeda dalam perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 di Provinsi Riau. 
 
Seperti biasa orang nomor satu di negri ini hibur anak anak dengan memberikan sepeda, tapi kali ini Jokowi juga diberikan hadiah dari salah satu anak.
 
Kali ini Jokowi bukan bertanya mengenai nama ikan, melainkan menanyakan nama provinsi dan kota yang ada di Sumatera.
 
Seorang anak laki-laki pun akhirnya dipilih Jokowi untuk maju ke depan di panggung. Diketahui, anak tersebut bernama Reza Riansyah, dari SMAN 1 Sukadana, Kalimantan Barat.
 
Berbeda dengan anak anak lain setelah dapatkan sepeda, Reza berikan Jokowi syal dayak khas kalimantan barat, terlihat reza sangat bahagia bisa memberikan hadia kepada orang nomor satu dinegri ini.
 
Terlihat juga antusias anak anak lain ingin mendapatkan sepeda dari orang nomor satu di negri ini, ada juga Silsila dari SMAN 2 Pekanbaru juga mendapatkan sepeda. Ada lima sepeda yang diberikan Jokowi hari ini.
 
Suasana yang gembira sangat dirasakan di bawah tenda merah putih ini, terlihat keceriaan anak anak menghiasi langsungnya acara. (*)

Listrik Indonesia

#Hari Anak Nasional 2017

Index

Berita Lainnya

Index