Jatuh dari Motor di Kilometer 3, Pria Asal Jalan Merdeka Siantar Tewas Dilindas Truk Getah

Jatuh dari Motor di Kilometer 3, Pria Asal Jalan Merdeka Siantar  Tewas Dilindas Truk Getah
Korban terkapar di aspal setelah kejadian.
BAGANSINEMBAH (RIAUSKY.COM) - Pengendara sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nomor polisi bernama Johan Sianturi (55) memiliki Sim B1 warga Pematang Siantar Jl Perwira No 09 Kelurahan Merdeka, Provinsi Sumut tewas di tempat setelah dilindas truk.
 
Korban mengalami luka parah di bagian kepala saat terjatuh dari motornya ke sebelah kanan dan masuk gandengan mobil mitsubhisi tractors head B 9708 UEH yang bermuatan getah karet yang dikemudikan oleh Robet Tamba (40) , warga Dusun V Pantai Cermin Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Berdagai, Provinsi Sumut.
 
Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 3 Kelurahan Bahtra Makmur Kota, Kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rohil, Kamis (27/7/2017) sekira pukul 10.00 WIB tadi.
 
Berdasarkan data dirangkum Datariau di lapangan, pihak kepolisian Kapos KM8 Baganbatu turun ke lokasi melakukan olah TKP dan sejumlah masyarakat berbondong ingin melihat kejadian tersebut.
 
Kemudian, setelah datang pihak polisi korban dibawa ke rumah sakit terdekat dan menunggu pihak dari keluarga datang menjemput.
 
Kasat Lantas AKP Galih Apria Sik melalui Kapos Lantas Baganbatu Km 8, Bripka Suhendi dikonfitmasi Datariau.com menyebutkan kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nopol yang dikendarai oleh Johan Sianturi datang dari arah Ujung Tanjung menuju Baganbatu melaju dengan kecepatan sedang.
 
"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) dia mendahului mobil mitsubhisi tractors head B 9708 UEH dari sebelah kiri tepatnya di beram jalan dari arah ujung tanjung menuju arah Baganbatu. Kemudian, dikarenakan beram jalan-jalannya berbatu sehingga mengakibatkan sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nopol terjatuh ke sebelah kanan dan masuk ke gandengan mobil mitsubhisi tractors head B 9708 UEH yang bermuatan getah karet tersebut," terangnya.
 
Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Dari hasil olah TKP, faktor penyebab laka adalah akibat kelalaian pengendara sepeda motor Yamaha Xeon tanpa nopol yang mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kiri tepatnya di beram jalan.
 
"Disini selalu kita himbau pengguna jalan lintas agar lebih hati-hati mengendarai sepeda motor dan mobil di jalan raya," pungkasnya. (R-04/drc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index