LUAR BIASA...Kepsek SLB di Meranti Ini Jemput-Antar Anak Didiknya Pakai Gerobak Tiap Hari

LUAR BIASA...Kepsek SLB di Meranti Ini Jemput-Antar Anak Didiknya Pakai Gerobak Tiap Hari
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Salut dangan apa yang dilakukan seorang Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti Syafrizal ini.
 
Sabtu (5/8/2017), tanpa disengaja, Syafrizal tertangkap mengendarai sepeda motor dengan menarik gerobak. Pemandangan yang luar biasa ketika diketahui di dalam gerobak tersebut adalah anak-anak muridnya.
 
"Setiap hari kita menjemput anak-anak sekolah di rumah masing-masing mereka, untuk membawa mereka ke sekolah tempat saya mengajar," kata Syafrizal seprti dimuat senuju.
 
Kata Syafrizal, dirinya mengabdi di SLB Sekar Meranti di Jalan Utama, Dusun Karet Desa Anak Setatah sudah hampir 5 tahun. Sebelum bangunan sendiri, SLB tempat Ia mengajar menumpang di MDTA Darussalam.
 
Mengingat perlu perubahan, maka dengan itu Syafrizal nekat untuk mencari rumah sekolah sendiri. 
 
"Kita saat ini sudah memiliki rumah sekolah sendiri dan lokasi tanah hanya menumpang di tanah orang tua. Namun, sampai saat ini kita masih berupaya bagaimana caranya untuk mendapat lahan tanah sendiri," jelasnya.
 
Pria yang akrab disapa Pak Ijal ini, menyebutkan kalau dirinya bukan hanya menjemput anak murid saja, akan tetapi juga mengantarkan kembali ke rumah masing masing.
 
"Sampai saat ini anak murid kami sudah mencapai 32 orang dengan jumlah tenaga pendidik 6 orang yang kita ambil dari tempatan," jelasnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index