Ini Pesan Kemenag Pelalawan Kepada Pejabat Baru yang Dilantik

Ini Pesan Kemenag Pelalawan Kepada Pejabat Baru yang Dilantik
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan HM.Rais,M.Pd.I sore melantik pejabat eselon IV di lingkungan Kamenag Pelalawan, Rabu sore, 9 Agustus 2017.
 
Ia pun berpesan, pejabat yang dilantik agar dapat memahami sekaligus merealisasikan tupoksi sesuai aturan. Serta membantu pemerintah mensukseskan Program Magrib Mengaji.
 
Disampaikanya, pelantikan yang berlangsung di gedung Kamenag ini telah melalui pengankatan baperjakat oleh pejabat di lingkungan kantor kementerian agama Kabupaten Pelalawan dan Pelantikan ini juga bertujuan untuk percepatan kinerja dan realisasi anggaran.
 
"Sementara itu untuk kepala seksi yakni kepala seksi penyelenggaraan haji dan umrah merupakan pengisian jabatan disebabkan kekosongan pejabat dimana pejabat sebelumnya promosi menduduki eselon III yakni kepala kantor kementerian agama kabupaten Pelalawan HM.Tadi.S.Ag,M.Pd.I," ucap HM Rais kepada awak media.
 
 
Ditambahkan Ketua Ikatan Masjid diantara pejabat yang baru dilantik diantaranya :
 
1.H.Hazmar, SH sebelumnya sebagai KUA Kecamatan Bandar Sekijang menempati posisi sebagai kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU).
 
2. H.Kasbi, S.Pdi yang sebelumnya sebagai penghulu di Kecamatan Bandar Petalangan dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Bandar Petalangan.
 
3. Edisyamsaimi,  S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai KUA Kecamatan dilantik sebagai KUA Kecamatan Bandar Seikijang, sebelumnya sebagai KUA Kecamatan Bandar Petalangan dilantik sebagai KUA Kecamatan Bandar Seikijang.
 
"Khusus Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) agar meningkatkan kinerja, jabatan ini sangat bersentuhan lansung di dunia internasional. Untuk saat ini Indonesia mendapat penilaian sebagai negara penyelenggaraan haji terbaik karena orang indonesia teerkenal ramah, baik dan paling mudah diatur. Inikan harus pertahankan prestasi sebagai bahagian dari tugas kementerian agama," tutupnya. (R09)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index