Rayakan Idul Adha, Perindo Riau Bagikan 200 Paket Daging Kurban untuk Warga Pekanbaru

Rayakan Idul Adha, Perindo Riau Bagikan 200 Paket Daging Kurban untuk Warga Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bbentuk kepedulian terhadap warga Kota pekanbaru, DPW Partai Perindo melakukan pemotongan 1 ekor sapi dan seekor kambing.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo yang baru di Jalan Borobudur, Kota Pekanbaru, Ahad pagi, 3 September 2017.

Usai pemotongan hewan kirban tersebut, penitia langsung membagikan paket tersebut kepada warga sekitar dan juga warga kurang mampu.

"Total ada 200 paket daging. Paket kurban ini akan diberikan kepada warga di komplek dan warga kurang mampu," ucap Ketua DPW Perindo Riau, AHmi Septari melalui Ketua Bidang Organisasi Perindo Riau, Erfan Panca Putra.

Tahun ini, sebagaimana disebutkan sebelumnya oleh Ahmi Septari, tidak hanya di Pekanbaru, Perindo Riau juga lakukan pemotongan hewan kurban di 12 kabupaten dan kota lainnya.

"Total hewan kurban ada 14 ekor. Selain di DPW, semua DPD Perindo juga melakukan pemotongan qurban tahun ini," jelasnya.

Dia menjelaskan, untuk DPW Perindo menyumbangkan 2 ekor sapi. Sementara DPD Pekanbaru menyumbang seekor sapi, Kampar seekor sapi, Pelalawan seekor sapi dan semua DPD kabupaten/kota di Riau berkurban sapi.

"Alhamdullilah tahun ini daging sapi yang kita bagikan lebih banyak. Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena berbagi merupakan hal membahagiakan," tandasnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index