PAN Riau Sembelih 4 Sapi dan 2 Kambing

PAN Riau Sembelih 4 Sapi dan 2 Kambing
Ketua DPW PAN, Irwan Nasir dan Sekretaris, Tengku Zulmizan secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada perwakilan warga dan kader.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bersempena Idul Kurban, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau menyembelih 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pelaksanaan penyembelihan dilakukan di Rumah PAN di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru Ahad (3/9/2017) pagi hingga menjelang siang.

Tampak hadir saat penyembelihan hewan kurban tersebut Ketua DPW PAN Riau, Irwan nasir, Sekretaris, Tengku Zulmizan dan kader partai berlambang mahatari terbit tersebut. 

Dikatakan Irwan, pelaksanaan ibadah kurban ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT disamping juga menanamkan semangat berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu yang ada di sekitar.

Hewan kurban ini dihimpun dari kader PAN dan akan dibagikan kepada kader juga masyarakat yang ada di sekitar.

''Alhamdulillah, tahun ini kita menyembelih 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing,'' ungkap Irwan.

Selain diisi dengan penyembelihan hewan kurban, acara ini juga dilanjutkan dengan makan siang bersama kader dan amsyarakat. ''Semoga Amal dan kebaikan dengan ikut serta berkurban ini akan diterima Allah SWT,'' ungkap Irwan.(R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index