INNALILLAHI, Sudah 8 Jemaah Haji Riau Wafat di Tanah Suci

INNALILLAHI, Sudah 8 Jemaah Haji Riau Wafat di Tanah Suci

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini, data Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Riau mencatat ada 8 jamaah haji asal Riau yang meninggal di tanah suci. Mereka pun dikebumikan di sana.

Adapun ke-8 jemaah haji asal Riau yang wafat di Arab Saudi adalah Samidi Citro Sentono (70), asal Siak Kloter 6 BTH, wafat di KKHI Madinah. Sebab wafat karena cardiovascular deases (penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah). Almarhum dimakamkan di Al Baqi Madinah. 

Risda Yarni Muhammad Rasyid (47), asal Siak Kloter 6 BTH, wafat di pemondokan karena cardiovascular deases. Almarhumah dimakamkan di Al Baqi Madinah.

Selanjutnya adalah Ilyas Muhammad Jasa (64), asal Indragiri Hilir Kloter 8 BTH, wafat di RSAS karena cardiovascular deases. Jemaah dimakamkan di Al Baqi Madinah. 

Syarfidin Syahbudin (65), asal Indragiri Hulu Kloter 4 BTH, wafat di pemondokan karena respiratory deases (penyakit saluran dan organ pernafasan). Almarhum dimakamkan di Syaraya. 

Liana Samin Murkidulhadi binti Abu Mukti Dulhadi (67), asal Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Kloter 18 BTH, wafat di RS An Nur Hospital (RSAS), pukul 23.30 WAS karena cardiovascular diseases. Rencana dimakamkan di Syaraya.

Selanjutnya adalah Hasan Basri bin Zakaria (69), asal Kabupaten Siak, Kloter 6 Batam, wafat di RS King Faisal, pukul 19.20 karena meningitis. Rencana dimakamkan di Syaraya. 

Taufik Kahar Thaib (60), dari Kloter 03 Batam, alamat Jalan Swakarya D III RT 004 RW 004 Tuah Karya Kota Pekanbaru. Meninggal di RS Mina Alwadi, Jumat (1/9/2017) pukul 19.00 WAS, karena sesak nafas.

Arsyad bin Nastur Abdullah (60), dari Kloter 04 Batam, berasal dari Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu ini. Almarhum wafat di RS Al Noor, Kamis (30/8/2017), pukul 10.30 WAS, karena respiratory deases. 

Jemaah Haji asal Riau yang terakhir tutup usia adalah Rostina asal Roka Hulu yang meninggal dunia tadi malam, Sabtu (2/9/17. (R02/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index