Kunjungan ke Rohil, Kapolresta Dumai Berkeliling Kota Bagansiapiapi Pakai Sepeda

Kunjungan ke Rohil, Kapolresta Dumai Berkeliling Kota Bagansiapiapi Pakai Sepeda

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menjalin hubungan silatulrahmi  Kapolresta Dumai AKBP Donal Happy Ginting bersama rombongan, Sabtu (2/9) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkab Rohil. 

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolresta Dumai di sambut langsung oleh Bupati Rokan Hilir  H. Suyatno Amp dan Sekda Drs. Surya Arfan.

Dalam kunjungan kerja ke Rohil, Akbp Donal Happy Ginting Sik Msi berserta rombongan berkeliling melihat kota Bagansiapiapi untuk melihat wisata yang ada Bagansiapiapi. 

Dengan mengunakan sepeda Kapolresta Dumai di temani Sekda Rohil Surya Arfan mampir tempat wisata disebuah Kalenteng tua/ Bank BRI pertama yang berdiri di Rohil. Selanjutnya, Donal berserta rombongan kembali kebundaran Batu Enam dan menyempatkan untuk minum es kelapa muda.

Kapolresta Dumai Akbp Donal Happy Ginting Sik Msi mengatakan Sangat berterimaksih atas tampilan pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Rohil terhadap dirinya serta rombongan. Donal mengakui selain silatulrahim, kunjungam ini juga merupakan sejarah baginya. 

Karena baru pertama sekali berkunjung ketempat wisata lama seperti  Waterleding, Kelenteng tua, Bank BRI yang Pertama sekali didirikan dan Pelabuhan lama ada di Rohil," Kata Donal.

Donal juga memuji kepemimpinan Suyatno dalam memajukan Kabupaten Rokan Hilir. Semoga Rohil semakin maju dan jaya dibawah kepeminpinan H. Suyatno Amp," harapnya.

Sementara itu, Sekda Rohil Drs. Surya Arfan dalam kata sambutan nya mengatakan bahwa dengan kunjungan Kapolresta Dumai Akbp Donal Happy Ginting Sik Msi bisa nanti nya menyambung lidah dalam rangka mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Rokan Hilir," harapan Sekda.

Nanti kita Pemkab Rohil kedepannya akan melakukan kunjungan balasan kekota Dumai.

Sebagai bentuk kenangan Kapolres Dumai memberikan cendramata kepada Pemkab Rohil dalam hal ini diwakili oleh Sekda Rohil Drs. Surya Arfan. Selanjutnya Kapolresta Dumai beserta rombongan kembali bertolak pulang menuju kota Dumai. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index