Gelar Rapimda 2017, Wardan Targetkan Golkar Miliki 20 Kursi di DPRD

Gelar Rapimda 2017, Wardan Targetkan Golkar Miliki 20 Kursi di DPRD
Ketua DPD II golkar Inhil, HM Wardan lantik pengurus kecamatan Partai Golkar, KPPG dan Pengurus  AMPG Kecamatan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis malam (6/9/17).

Rapat Pimpinan Daerah ini dihadiri oleh perwakilan DPD Provinsi Riau Partai Golkar, Masnur, Sekretaris AMPG Provinsi Riau, Fahrizal,  Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, HM Wardan serta petinggi Partai Golkar lainnya, pengurus partai politik lainnya yang ada di Inhil, Sekdakab Inhil Said Syarifuddin, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, sebanyak 20 Pengurus Kecamatan Partai Golkar, 20 Pengurus Kecamatan Angkatan Muda Partai Golkar dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dilantik oleh Ketua DPD II Partai Golkar, HM Wardan yang didampingi ketua KPPG, Yuliantini dan Ketua AMPG, Edy Harianto Sindrang. 

HM Wardan saat menyampaikan sambutannya mengatakan, berkumpulnya seluruh Pengurus Partai Golkar maupun organisasi sayap partai, yakni AMPG dan KPPG se Kabupaten Inhil merupakan bentuk komitmen untuk mengantarkan Partai Golkar ke gerbang kemenangan. 

"Saya meyakini dan memiliki target, kedepan Partai Golkar akan memiliki 20 perwakilan di DPRD Kabupaten Inhil, " katanya. 

HM Wardan juga berpesan kepada seluruh pengurus golkar untuk selalu menjaga kekompakan, hindari perpecahan, satukan perbedaan yang mungkin pernah ada selama Musda, Muscam maupun Musdes. 

"Golkar harus menang, golkar harus tetap berkuasa. Saya dan semua kita sependapat,  bahwa kekuasaan bukanlah tujuan, melainkan instrumen untuk mencapai tujuan itu sendiri. Tujuan Partai GOLKAR adalah kesejahteraan rakyat.  Dan untuk mencapai tujuan itu, kita harus tetap memegang kendali kekuasaan.  Oleh karena itu, mari kita rawat beringin ini agar terus tumbuh dan berkembang, akarnya kokoh menancam di bumi sri gemilang dan dahannya yang rindang siap menaungi seluruh masyarakat Inhil, " katanya. 

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Masnur dalam sambutannya menyampaikan salam dari Ketua DPD I Golkar, Arsyadjuliandi Rachman yang tidak berkesempatan hadir. 

Masnur juga mengapresiasi target HM Wardan yang ingin Golkar miliki 20 kursi di DPRD Inhil.  "Namun pesan saya untuk selalu koordinasikan kepengurusan dari tingkat bawah hingga Kabupaten," katanya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index