Pasang Spanduk di Sejumlah Ruas Jalan

YA TUHANNN...Masyarakat Pekanbaru BERMOHON Agar Firdaus Maju di Pilgubri 2018...

YA TUHANNN...Masyarakat Pekanbaru BERMOHON  Agar Firdaus Maju di Pilgubri 2018...
Spanduk yang dipasang timses Firdaus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi warga kota Pekanbaru mungkin tak asing dengan spanduk yang bertuliskan 'Kami Masyarakat Pekanbaru Bermohon Agar BAPAK. DR. H. FIRDAUS, ST, MT Maju Cagub Riau 2018-2023, Membangun Riau Madani Berkemajuan Berkeadilan", yang kini terpampang di sejumlah ruas jalan di kota bertuah ini.

Yup, spanduk yang sengaja dipasang oleh Tim Sukses Firdaus yang kabarnya bakal maju di Pemilihan Gubernur Riau 2017 ini menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas, seperti yang terlihat di jalan KH Ahmad Dahlan/Pelajar dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Sejumlah warga pun menyayangkan pemasangan spanduk yang mengatasnanamakan masyarakat Pekanbaru itu, karena menurut mereka hal tersebut tak benar.

Salah seorang warga yang ditemui riausky.com, Bambang (34) mengaku tak habis pikir dengan pemasangan spanduk tersebut, ia pun balik bertanya, masyarakat Pekanbaru yang mana yang mendukung Firdaus.

Apalagi kata BERMOHON dalam spanduk tersebut menurutnya kurang pantas saja, seakan-akan warga berharap Firdaus maju di Pilgubri nanti.

"Kalau mau maju ya maju saja, itu hak politiknya, tapi jangan atasnamakan masyarakat Pekanbaru, apalagi sampai masyarakat yang bermohon," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Nurlaili (42) yang tengah melintas di jalan tersebut, ia pun heran dengan pamasangan spanduk tersebut, ia terus terang menyebut tak pernah mendukung Firdaus, seperti di Pilwako lalu, ia pun tak memilih Firdaus.

"Jadi masyarakat mana yang mereka maksud, saya tak pernah dukung kok, milih dia pun nggak," tegasnya.

Berkaca pada Pemilihan Walikota Pekanbaru beberapa waktu lalu, memang agak mencenangkan kalau warga Pekanbaru bakal akan mendukung Firdaus, pasalnya, meski terpilih jadi walikota Pekanbaru, Firdaus hanya meraup suara sebesar 33,17 persen saja. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index