Dirawat Menggunakan Selang Oksigen

Annas Maamun Dilaporkan Sakit Parah

Annas Maamun Dilaporkan Sakit Parah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Annas Maaamun sedianya hadir sebagai saksi pada persidangan lanjutan mantan anggota DPRD Riau, Ahmad Kirjuhari terkait suap pembahasan APBD perubahan tahun 2014 dan APBD murni 2015. Sayangnya, mantan orang nomor satu di Riau itu dilaporkan dalam kondisi sakit parah. Dia dirawat dengan selang oksigen di mulut dan hidungnya.
 
Keterangan tentang sakit yang diderita Annas disampaikan Ketua Tim jaksa penuntut umum (JPU), Pulung Rinandoro saat persidangan yang dilaksanakan Rabu (11/11/2015) di pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri Pekanbaru. 
 
''Saksi Annas Maamun, dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Riau sedianya dipanggil dalam persidangan hari ini.  Karena yang bersangkutan mulai  sakit, dan kondisinya terpasang selang oksigen, maka tak bisa dihadirkan, '' kata Pulung diawal persidangan.
 
Pulung bahkan sempat memperlihatkan foto kondisi Annas Maamun yang sedang terbaring lemah di atas sebuah dipan dengan kondisi mulut dan hidung terpasang selang oksigen.
 
Pada persidangan siang tadi, jaksa menghadirkan empat orang saksi untuk didengarkan keterangannya terkait dugaan suap anggaran daerah tersebut. Masing-masing mereka adalah anggota DPRD Riau periode 2009-2014, yakni: Zukri Misran, Toni Hidayat, Koko Iskandar, dan Supriati.(R01/i) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index