KURANG AJAR... Orang Tua Siswa Tampar Guru SD di Depan Anak Didiknya, Gigi Palsunya Copot

KURANG AJAR... Orang Tua Siswa Tampar Guru SD di Depan Anak Didiknya, Gigi Palsunya Copot
Ilustrasi

BANUA (RIAUSKY.COM) - Kasus kekerasan kepada guru terjadi di Banua. Kali ini, menimpa Junaidah, guru SDN Keraton III Martapura. Wanita berusia 59 tahun ini ditampar hingga gigi palsunya hampir lepas. 

Yang memiriskan, kejadian ini dilakukan di depan kelas dan disaksikan sebagian besar anak didiknya.

Kejadian tersebut sebenarnya terjadi Senin (2/10) lalu. Sekitar pukul 10.00 Wita kala itu, semua siswa SDN Keraton III Martapura tengah bersiap menghadapi ujian tengah semester pada jam kedua pelajaran. 
Junaidah yang saat itu sedang menyebar lembaran soal ujian tengah semester tiba-tiba kedatangan Akhmad Padli. Lelaki itu menuduh Junaidah memulangkan Aditya, anaknya.

Junaidah sendiri mengaku tak memulangkannya. Memang, selama ini Aditya sering dipulangkan karena kasus perkelahian sesama pelajar. Tiap ada keributan di kelas, ia selalu minta siswa yang berantem pulang ke rumah sebagai hukuman. Boleh kembali kalau diantar oleh si orang tua. 
“Bukan saja Aditya, siswa yang jadi musuhnya pun saya minta pulang,” ucap Junaidah seperti dimuat Radar Banjarmasin (Grup Pojoksatu.id), kemarin.
 
Namun sewaktu pemukulan, ia tidak mengetahui kalau si Aditya ternyata barusan ribut lagi dengan murid lain bernama Sarwani ketika istirahat jam pelajaran pertama. Padli yang menyangka Junaidah lah penyebab anaknya pulang langsung marah-marah di depan kelas. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index