Suyatno Lantik Pengurus Hipemarohi Pekanbaru

Suyatno Lantik Pengurus Hipemarohi Pekanbaru

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir Rokan Hilir  H Suyatno Amp, Minggu (8/10/17) resmi melantik pengurus Hipemarohi Pekanbaru, di Aula Hotel Ayola Pekanbaru Panam untuk periode 2017-2019.

Dalam acara tersebut turut hadir H. Asri Auzar, Prof Safrani, Kasmer Dahlan, Para Kepala OPD Rohil, serta ratusan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Hipemarohi Pekanbaru.

Suyatno memberikan apresiasi kepada Presiden Hipemarohil dan dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan, bahwa kritikan dan saran oleh masyarakat adalah hal biasa. Orang yang mau maju adalah orang yang mau di kritik dan mau mendengar saran orang.

"kritikan itu merupakan hal biasa dan kita pahami apalagi untuk pembangunan kabupaten rokan hilir tercinta, namun harus bersama kita mencari solusi atas permasalahan yang ada," ujar Suyatno.

Menanggapi masalah defisit yang sebelumnya diutarakan oleh mahasiswa dan Tokoh Rohil sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau H. Asri Auzar belum lama ini, dikatakan Suyatno, bahwa pemerintah Kabupaten bersama legislatif Kabupaten dan DPRD Provinsi Riau selalu berupaya agar pembangunan tidak terhambat dan tetap memberikan pelayanan pada masyarakat meskipun bertahap.

Tak ketinggalan juga, Bupati Rohil menyinggung terkait pembangunan jalan lintas pesisir yang saat ini sedang dikerjakan terutama fokus dijalan lintas kubu.

Ia juga mengutarakan kendala pembangunan jalan Sinaboi - Dumai yang sudah menjadi perhatian Pemerintah Provinsi agar bisa didudukkan bersama perusahaan pemegang HPH.

"Yang kita harapkan agar semua permasalahan yang ada untuk dapat kita dudukkan bersama untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Rohil kedepannya," kata Suyatno. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index