12 Desember, Honda Grand Opening Cabang SM Amin Pekanbaru

Jumat, 13 November 2015 | 16:38:43 WIB
12 Desember, Honda Grand Opening Cabang SM Amin Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Besarnya potensi pasar otomotif khususnya roda empat di Riau membuat para pelaku bisnis otomotif semakin bergairah, tak heran jika banyak muncul showroom-showroom baru bermunculan.

 
Demikian juga yang dilakukan PT Kertajaya Utama Group, setelah membangun dua cabang yaitu Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru dan Honda Duri, kini ada lagi Honda SM Amin yang berada di Jalan SM Amin No. 168 Pekanbaru.
 
Usai melakukan soft opening, rencananya Honda SM Amin akan melakukan grand opening pada tanggal 12 Desember 2015 mendatang dan akan langsung dihadiri oleh para petinggi Honda.
 
Ricky W Anwar, General Manager Dealer Honda Soekarno Hatta didampingi Sales Manager, Simon dan Sales Supervisor Warinto, kepada media mengungkapkan kalau Honda perlu melakukan berbagai upaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.
 
Kehadiran Honda SM Amin disebutnya selain sebagai langkah untuk memperkuat brand dan juga semakin meningkatkan servis, pasar otomotif Riau yang sangat besar juga menjadi alasannya.
 
"Artinya kita perlu berbagai penambahan, tidak hanya dari segi SDM namun juga fasilitas, diharapkan dengan adanya Honda SM Amin ini akan menjawab kebutuhan konsumen," ujarnya.
 
Diakui Ricky, Honda SM Amin sudah memenuhi standar 3S (sales, service and spare part dan juga body repair.
 
Selain itu nantinya bagi konsumen akan tersedia berbagai fasilitas seperti customer waiting longue with TV, private zone, cafe zone, food corner, internet corner, toilet, news paper and magazine, smoking room kidz zone, mushalla dan fasiltas lannya.
 
Sementara itu terkait dengan penjualan, nanti Honda SM Amin akan sama dengan cabang lainnya, semua kebutuhan konsumen akan bisa dipenuhi, artinya semua unit yang diingin konsumen tersedia.
 
Capai 85 Persen
Hingga Oktober ini, menurut Ricky, Honda sudah mencapai target penjualan Hingga 85 persen, ia berharap hingga akhir tahun nanti bisa mencai target 100 persen.
 
"Kita optimis bisa mencapai target itu, mudah-mudahan ini bisa kita raih," ujarnya.
 
Sejauh ini unit-unit seperti Brio, Mobilio dan HR-V serta Jazz masih menjadi penyumbang terbanyak untuk penjualan Honda di Riau.
 
"Nanti pada tanggal 18 November, kita akan memperkenalkan Honda BR-V, mudah-mudahan ini bisa menjadi andalan baru kita disini," harapnya. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »