DPP Golkar VS DPD Golkar Riau

SK Penunjukan Septina Masih Abu-abu

SK Penunjukan Septina Masih Abu-abu
lambang golkar (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika sebelumnya  Ketua DPP Golkar Fadel Muhammad pastikan surat penunjukan Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau sudah final,  Namun  dibantah Wakil Ketua DPD Golkar Riau Yul Tarigan. 
 
"Tak jelas yang diomongkan Fadel tu," sanggah Tarigan, saat menanggapi terkait kisruh penunjukan Septina Primawati oleh DPP Golkar sebagai Ketua DPRD Riau, seperti dikutip dari riauterkini.com. 
 
Tarigan Mengaku mempunyai alasam yang kuat mengatakan hal tersebut,karena  yang disampaikan Fadel Muhammad, bertolak belakang dari salah satu Ketua DPP Golkar lainnya, yakni Syarif Cicip Sutardjo. 
 
"Belum ada, Cicip Sutardjo bilang belum ada keputusan DPP," ungkap Tarigan. 
 
Sebab,sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman pergi ke DPP Golkar untuk menanyakan perihal penunjukan Septina sebagai Ketua DPR Riau. 
 
"Pak Andi sudah ke sana (DPP Golkar). Tidak ada penunjukan," ujar Tarigan. "Jika benar ada DPP mengeluarkan SK penunjukan Ketua DPRD Riau seperti yang diberitakan selama ini, DPD Golkar Riau sudah ada menerima surat DPP." Ujarnya lagi.
 
Tapi kenyataannya, sampai hari ini DPD Riau belum pernah menerima SK seperti yang disampaikan selama ini. Artinya, Tarigan menegaskan semuanya masih abu-abu, belum ada yang jelas. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index