Pilkada Siak

DPC PPP Ingatkan Kader Solid Dukung Syamsuar-Alfedri

DPC PPP Ingatkan Kader Solid Dukung Syamsuar-Alfedri
paslon bupati dan wakil bupati siak syamsuar-alfedri
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 nomor urut 1 yakni H Syamsuar ,MSi dan H Alfedri, MSi.
 
Terbukti Tim Koalisi Rakyat Bersatu (KRB), Jumat (13/11/15) menerima dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang disampaikan oleh DPC PPP  Siak Ahyar. Ahyar menyerahkan surat dukungannya kepada Paslon Bupati Siak Syamsuar. 
 
Acara penyerahan dukungan dari PPP tersebut dihadiri Paslon H Syamsuar, MSi dan Ketua KRB Indra Gunawan, Sekretaris KRB Siak Sekretaris Sujarwo, serta ketua partai pendukung lainnya yakni Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Mumahad Gade, Ketua PKPI Doni Aritonang, Ketua PAN Fairus Ramli, dan Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Rolis.
 
Untuk itu semua kader PPP Siak harus patuh dan mendukung pasangan nomor urut satu dalam pilkada Siak 9 Desember mendatang.
 
"Tiada maaf bagi yang tidak patuh pada aturan partai, ini sudah menjadi kesepakatan kita bersama" tambahnya.Paslon Bupati Siak Syamsuar, mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih telah memberikan dukungan. "Kita berterima kasih kepada PPP yang telah memberikan dukungannya, dan mengucapkan selamat bergabung," ujarnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index