TERUNGKAP... Ternyata Ada Luka Tusukan di Hati Ketua DPRD yang Membuatnya Tewas di Tangan Istri Muda

TERUNGKAP... Ternyata Ada Luka Tusukan di Hati Ketua DPRD yang Membuatnya Tewas di Tangan Istri Muda
Korban bersama pelaku dalam sebuah kesempatan

KOLAKA UTARA (RIAUSKY.COM) – Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya membuka tabir misteri kematian Ketua DPRD Kolaka Utara (Kolut) H. Musakin Sarira, Selasa (17/10) malam lalu.

Berdasarkan penyelidikan polisi, Musakkir meninggal akibat pendarahan hebat setelah ditusuk istri keduanya, Andi Erni Astuti (AEA) di dalam kamarnya sendiri.

Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan mengungkapkan, peristiwa itu terjadi lantaran keduanya terlibat cek-cok. Penyebabnya tak lain karena Erni mencurigai Musakin tengah terlibat asmara dengan perempuan lain.

Sesaat sebelum kejadian, keduanya tengah berada dalam kamar pada pukul 20.00 wita.  Erni, saat itu bermaksud meminta penjelasan Musakir perihal wanita idaman lain (WIL) yang tengah dekat dengan suaminya itu.

Namun, pembicaraan itu kemudian berubah panas karena Musakir tak terima dengan tuduhan Erni dan langsung keluar kamar. “Pelaku juga sakit hati lantaran saat itu Musakkir langsung keluar kamar,” ungkap Bambang dikutip dari Kendari Pos.

Erni sendiri memilih untuk tetap berada di dalam kamar. Tanpa sepengetahuan Musakir, Erni sudah bersiap di balik pintu menunggu Musakir masuk.

Listrik Indonesia

#Ketua DPRD Tewas Ditikam

Index

Berita Lainnya

Index