Apresiasi Penerbangan Perdana Lion Air Rute Pekanbaru-Jeddah, Gubri: Ini Peluang Bisnis

Apresiasi Penerbangan Perdana Lion Air Rute Pekanbaru-Jeddah, Gubri: Ini Peluang Bisnis
Pesawat Lion Air

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman antusias menyambut penerbangan perdana pesawat Lion Air rute Pekanbaru ke Jeddah yang akan dicoba melalui run way baru Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau.

Menurutnya, ini merupakan peluang bisnis bagi travel agen umroh dan haji yang ada di Riau. Yang mana, di Riau sendiri setiap tahunnya menerbangkan ribuan jemaah haji.

Dengan ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau yang hendak berangkat ke tanah suci. Sebab, selama ini jemaah haji Riau masih melalui pemberangkatan embarkasi Batam.

"Ini peluang, dan siapa saja bisa memanfaatkannya. Peluang bisnisnya lebih terbuka. Semoga ini nantinya akan mempermudah keberangkatan jemaah umroh di Riau," ungkap pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di Pekanbaru, Kamis (26/10/2017).

Ia juga menyampaikan, bahwa pesawat masih menggunakan pesawat tipe Boing 737 itu mempunyai teknologi canggih yang modern."Pesawat ini punya teknologi canggih sehingga bisa diterbangkan dengan jarak jauh," tandasnya. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index