TERUNGKAP... Ini Rupanya Alasan Hanna Annisa Buat 'Video Mahasiswa UI' yang 'Hot' Itu

TERUNGKAP... Ini Rupanya Alasan Hanna Annisa Buat 'Video Mahasiswa UI' yang 'Hot' Itu
Video hot Mahasiswi UI

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Video "panas" berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) atas nama Hanna Annisa sedang viral di dunia maya.

Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai Hanna, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Satu di antaranya adalah akun @hanna.anisaa.

Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak. Dalam posting-an gambar pada akun itu, admin @hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata, "buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf."

Dalam posting-an lainnya, berupa gambar, admin akun ini memberikan komentar di bawahnya, "Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua."

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain.

Pada akun berbeda, melalui Instagram story akun @hannaannisaaa, akun diduga kuat milik Hanna, tertulis pengakuan jika video panas dibuat karena kekhilafan pemerannya.

Listrik Indonesia

#Video Hot Mahasiswi UI #Hanna Anissa

Index

Berita Lainnya

Index