DPC Lasmura Peduli Terhadap Kegiatan Pemuda di Kabupaten Bengkalis

DPC Lasmura Peduli Terhadap Kegiatan Pemuda di Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - DPC Lasmura (Laskar Muda Hanura) telah diundang dalam berpartisipasi kegiatan olah raga futsal Di desa simpang ayam kecamatan Bengkalis, Minggu (29/10/17).

Sebagai bentuk keperdulian dan dukungan ketua DPC Lasmura, membantu bola dan lain-lain,kepada pemuda simpang ayam dalam acara turnamen futsal sekabupaten Bengkalis. Yang di selenggarakan pada hari rabu 1 November 2017,di desa simpang Ayam. 

"Ini bukti kepedulian dan semangat kami di DPC Lasmura,dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga, khsusnya di desa simpang Ayam. Agar dapat meraih prestasi pada masa mendatang di negeri junjungan ini.ungkap yulianto sebagai Ketua DPC Lasmura.

Lanjut yulianto, di Lasmura, pihaknya merasa sangat terhormat karena telah diundang dalam acara Open futsal turnamen tingkat desa se-kabupaten bengkalis. 

"Kami sengenap pengurus DPC Lasmura mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan kepala desa Simpang ayam," tuturnya.  

Yulianto mengatakan, pihaknya juga sangat support jika anak-anak muda yang mau melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Dan ia sangat mendukung kegiatan olahraga jenis apapun itu. 

Untuk kedepannya Lasmura juga akan membentuk tim olahraga seperti volly,bulu tangkis, dan futsal serta yang lain-lain. Kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada mereka.

Lasmura merupakan organisasi kepemudaan, maka dengan itu kami harus bisa memberikan contoh yg baik buat yg lain, kami sebagai pengurus Lasmura akan terus berperan aktif bagi generasi muda. Dan kami akan terus mengembangkan ide dan kreatifitas mereka.

"Harapan kami para generasi muda harus berperan aktif dan tampil di garda terdepan dalam membangun bangsa, dan negara kususnya negeri junjungan ini,baik fisik maupun mental spiritual atau pun karakter. Dan kami jg mengajak kaum muda mari lah kita memberikan contoh yang positif bagi generasi-generasi berikutnya," harpanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Ahmad tahtim mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari DPC Lasmura Kabupaten Bengkalis telah ikut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini dan kami segenap panitia futsal mendoakan agar Lasmura Bengkalis tetap jaya serta selalu ada di hati masyakat.
 
"Sebagai Pembina bola futsal Defrizal, menambahkan Kedepannya, DPC Lasmura agar bisa bekerjasama dengan Pemuda untuk terus mendata serta berpartisipasi dengan klub-klub  bola futsal di Kabupaten Bengkalis negeri junjungan ini," tutupnya. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index