Tim Penilai Kinerja Kecamatan Prov Riau Kunjungi Pilot Project Pelayanan Terpadu di Kecamatan Rambah

Tim Penilai Kinerja Kecamatan Prov Riau Kunjungi Pilot Project Pelayanan Terpadu di Kecamatan Rambah
Prof Dr Rahyuni Rauf saat menyampaikan indikator penilaian evaluasi kinerja kecamatan di Kecamatan Rambah-Rohul (30/10)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tim Penilai  Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau,Senin 30 Oktober 2017 mengunjungi Kantor Camat Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang merupakan satu-satunya kecamatan di Rokan Hulu akan dinilai oleh Tim.

Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau Prof Dr Rahyuni Rauf  beserta rombongan yang berjumlah 7 orang mengunjungi Pilot Pojek Pelayanan Terpadu Satu Atap di Kecamatan Rambah tepatnya di Pemerintahan Desa Tanjung Belit.

Camat Rambah Muhammad Franovandi S.STP MSi disela-sela kunjungan kepada Riausky.com menjelaskan, di Komplek Pemerintahan Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah pelaksanaan pelayanan sudah berjalan satu atap, karena dilokasi tersebut sudah ada bangunan Kantor Desa,Posyandu, Poskesdes, Gedung Bumdes dan Bangunan Balai Desa.

"Pelayanan di Desa Tanjung Belit telah dilaksanakan secara terpadu satu atap. Kedepan akan dijadikan Pilot Projek Pelayanan Terpadu," papar pria yang akrab dipanggi Ovan ini.

Selain mengunjungi Komplek Perkantoran Pemerintahan Desa Tanjung Belit, Camat Rambah ini juga membawa Tim Penilai yang juga beranggotakan dari Bagian Hukum  Kantor Gubernur Riau dan Inspektorat Riau untuk mengunjungi pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh petugas Pemerintah Kecamatan Rambah di Pasar Modern Pasir Pengaraian.

Pemerintah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu memang membuka posko pelayanan terpadu pada setiap hari Selasa dan Rabu  bagi masyarakat. 

Camat Rambah Muhammad Franovandi berharap, bahwa Pemerintah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu tampil sebagai Juara 1 Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau tahun 2017. 

Pemerintah Kecamatan Rambah, sudah dua kali mengikuti Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau. Pada tahun 2015 lalu Kecamatan Rambah juga ikut dinilai oleh Tim, hanya saja belum mampu tampil sebagai pemenang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index