Maju Pada Pilwako Pekanbaru

Menantu Annas Maamun Tak Gentar Berhadapan dengan Firdaus

Menantu Annas Maamun Tak Gentar Berhadapan dengan Firdaus
Dwi Agus Sumarno Kepala Dinas Cipta Karya Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Suasana Pilkada Pekanbaru awal 2017 mendatang kini mulai memanas. Bahkan sudah ada tokoh yang terang-terangan menyampaikan ambisinya menjadi pengganti Firdaus. Adalah Kepala Dinas Cipta Karya, Dwi Agus Sumarno adalah salah satunya.
 
Bahkan, menantu Gubernur Riau diberhentikan sementara Annas Maamun tersebut mengklaim telah mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Saya akan maju dalam pemilihan Wali Kota Pekanbaru, dan saya sudah mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk Plt Gubernur Riau. Saya sudah melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mendukung saya menjadi Wali Kota Pekanbaru nantinya," kata Dwi Agus Sumarno seperti dikutip dari riauterkini.com. 
 
Dwi mengatakan sengaja mengumumkan diri jauh-jauh hari, sebagai bagian dari keseriusan untuk mengikuti pesta demokrasi memperebutkan kursi Pekanbaru Satu. Upaya itu, menurutnya sudah membuahkan hasil. Ia merasa sudah baNyak dikenal masyarakat Pekanbaru. 
 
Dwi mengaku  maju menjadi Walikota Pekanbaru adalah bagian dari rencananya untuk mengabdikan diri bagi kepentingan masyarakat. Karena itu, ia tak gentar mengkipun harus berhadapan dengan, Walikota Firdaus ataupun wakilnya Ayat Cahyadi. 
 
Saya maju demi kepentingan masyarakat, terkait siapa lawan saya yang akan bersaing nanti. Berikanlah kesempatan kepada yang baru. Seandainya saya kalah tidak apa-apa, yang penting saya telah ikut menjadi menjadi calon Wali Kota Pekanbaru," demikian penjelasan Dwi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index