Begini Kronologi Maryani Dibunuh dan Dibakar Tetanggaya Gara-gara Utang Suami Rp100 Ribu

Begini Kronologi Maryani Dibunuh dan Dibakar Tetanggaya Gara-gara Utang Suami Rp100 Ribu
Rumah tempat dimana Maryati ditemukan tewas terbakar

BOGOR (RIAUSKY.COM) - Polisi akhirnya membebrkan kronologi warga Bogor dibakar gara-gara utang suaminya belum dibayarkan. Korban bernama Maryani (19).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang AKP Budi Santoso, Warga Kampung Blok Empang, RT 05/01, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu dibunuh oleh tukang servis TV yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Mursin alias Ucin (25).

Awalnya, Maryani diberitakan menjadi korban kebakaran karena korsleting listrik. Maryani ditemukan terpanggang di dalam rumahnya. Rumah ibu muda itu ludes dilalap api.
 
Budi mengatakan, datang ke rumah korban dengan niat menagih utang suaminya Rp100 ribu. Saat datang, suami korban, Hanafi, tidak ada di rumah.

“Saat didatangi, korban sendirian di rumah karena suaminya kerja. Saat itulah pelaku menagih utang servis televisi sebesar Rp100 ribu,” ucap Budi Santoso seperti dilansira Metropolitan.

Sayang, Maryani tidak bisa memberikan uang yang ditagih pelaku. Hal itu membuat pelaku kalap dan mengancam akan memperkosa korban.

“Korban langsung teriak, sedangkan pelaku panik hingga mencekik korban,” beber Budi berdasarkan keterangan pelaku.

Listrik Indonesia

#Maryani Tewas Dibakar Tetangga

Index

Berita Lainnya

Index