SADIS...Kabur Saat Operasi Zebra, Zainal Diuber Polisi, Diduga Dipukul Pakai HT, Muntah-muntah, Koma Lalu Meninggal Dunia

SADIS...Kabur Saat Operasi Zebra, Zainal Diuber Polisi, Diduga Dipukul Pakai HT, Muntah-muntah, Koma Lalu Meninggal Dunia
Alm Zainal saat dikebumikan

BULUKUMBA (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa seorang warga yang kabur saat dilakukan Operasi zebra 2017, ia diduga dianiaya hingga tewas oleh petugas.

Tidak sampai di situ, pengendara yang diketahui Zainal Abidin dipukul dengan alat komunikasi jenis HT. Besoknya, korban muntah-muntah hingga meninggal dunia.

Zainal Abidin yang merupakan putra dari Dahlia, warga Dusun Lembang, Desa Salemba, Kecamatan Ujungloe, Bulukumba, Sulsel, sudah dikebumikan, kemarin (6/11).

Zainal diduga jadi korban kekerasan oknum petugas kepolisian saat ada Operasi Zebra di Jalan Dato Tiro, Lingkungan Tabbuttu, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulsel, Sabtu (4/11). 

Rupanya, korban yang saat itu hendak pergi ke Kota Bulukumba mengendarai sepeda motor bersama seorang rekannya takut terjaring razia.

Zainal yang panik langsung memutar arah. Namun, seorang oknum polantas mengejarnya. "Waktu mau lari, anak saya dihantam HT di kepala bagian belakang," ungkap Dahlia.

Pasca kejadian tersebut, lanjut Dahlia, Zainal langsung muntah beberapa kali. Saat dilarikan ke Puskesmas Ujungloe, petugas medis langsung merujuk Zainal ke RSUD Sulthan Dg Radja. 

Namun, karena koma, korban akhirnya dirujuk ke RSU Faisal Makassar. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index