Biar Semangat, Disdikpora Rohul Siapkan Pakaian Olahraga

Biar Semangat, Disdikpora Rohul Siapkan  Pakaian  Olahraga
Sekretaris Disdikpora Rokan Hulu Margono S.Sos

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Karena pakaian olahraga pegawai yang bekerja di Kantor Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu sudah mulai lusuh serta memberikan semangat untuk berolahraga di Kantor setiap hari Kamis, maka Pemda Rokan Hulu melalui Disdipora Rokan Hulu mengalokasikan kegiatan pengadaan pakaian olahraga tahun 2017.

Pengadaan pakaian olahraga baju-celana dengan warna hijau tersebut  diadakan sebanyak 80 stell pakaian dan saat ini sudah diperiksa oleh Tim PHO Disdikpora Rokan Hulu.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas  Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu H Ibnu Ulya SPd, melalui Sekretaris Disdikpora Rokan Hulu Margono S.Sos kepada Riausky.com (7/11).

"Pakaian itu sudah dibeli dan akan dibagikan kepada pegawai dalam waktu dekat ini. seluruhnya 80 stell. biar mereka pada semangat berolahraga," papar Margono.

Kegiatan pengadaan pakaian olahraga itu,lanjut Margono, diadakan melalui anggaran rutin kantor dan telah dilakukan pemeriksaan olah tim PHO. 

Pegawai yang bekerja di Kantor Disdikpora Rokan Hulu, diperingatkan untuk selalu memakai pakaian olagraga pada setiap hari Kamis, karena sudah menjadi jadwal kegiatan olahraga oleh Pemda Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index