YA AMPUNNN...'Mobil Bergoyang', Satpol PP Amankan Dua Pasang Sejoli Lagi Mesum di Parkiran Rumah Dinas Bupati

YA AMPUNNN...'Mobil Bergoyang', Satpol PP Amankan Dua Pasang Sejoli Lagi Mesum di Parkiran Rumah Dinas Bupati
Ilustrasi

KUPANG (RIAUSKY.COM) - Kalau sudah nafsu di ubun-ubun, orang bisa jadi gelap mata, tak peduli tempat, halaman rumah dinas bupati pun tak jadi masalah.

Adalah aparat Satpol PP Kupang mengamankan dua pasangan pemuda dan pemudi yang sedang asyik pacaran dalam mobil di parkiran rumah jabatan Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dua pasangan itu tidak hanya pacaran. Tapi, juga berbuat mesum. 
Pasangan pertama berinisial JL (mahasiswa), dan RM (mahasiswi). Sedangkan pasangan lain berinisial AB (sopir mobil rental), dan pasangannya, MAS (penjaga toko). Dua pasang ini kemudian digelandang ke pos Satpol PP.

Kasi Trantibum Satpol PP Kabupaten Kupang, Armand mengatakan dua pasangan ini berada di tempat parkiran hingga di atas pukul 22.00 Wita.

Saat diamankan, pasangan mahasiswa dan mahasiswi sebuah universitas di Kota Kupang itu sedang asyik pacaran.
Sedangkan pasangan sopir mobil rental dan penjaga toko tersebut sedang berbuat m3sum di dalam mobil.

“Kami amankan mereka saat patroli rutin. Karena di atas pukul 22.00 Wita, sudah dilarang untuk duduk di area parkir,” jelas Armand, seperti dimuat Tribun.

Setelah diamankan di pos Sat Pol PP, dua pasangan itu diberi pembinaan. Dua pasangan itu diberi hukuman menyapu halaman rumah jabatan bupati.

Selain itu, mereka harus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. “Kami sudah pulangkan pasangan mahasiswa dan mahasiswi.”

“Sedangkan pasangan sopir dan penjaga toko sedang membuat surat pernyataan,” terangnya. (*)

Listrik Indonesia

#Mobil Goyang di Parkiran Rumah Bupati

Index

Berita Lainnya

Index