Lusa, Pengurus DPW Partai Perindo Riau Dilantik

Ahmi: Kami Hadir untuk Melayani Masyarakat Riau

Ahmi: Kami Hadir untuk Melayani Masyarakat Riau
Pengurus DPW Perindo Riau

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinis Riau akan digelar Rabu (18/11) mendatang. 
 
Pelantikan akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Riau merupakan daerah yang terakhir setelah DI Yogyakarta yang akan melakukan deklarasi dan pelantikan Pengurus.
 
"Dalam pelantikan nanti, kita sudah mempersiapkan seluruh pengurus, baik di DPW sendiri maupun di tingkat DPD dan DPC se-Provinsi Riau," kata Ketua DPW Perindo Provinsi Riau, Ahmi Septari, Senin (16/11)
 
Lebih lanjut disampaikannya, untuk pengurus DPW Partai Perindo telah siap dan lengkap mencapai 100 persen, mulai dari tingkat DPD kabupaten/kota dan tingkat DPC di seluruh kecamatan se-Provinsi Riau.
 
"Dengan lengkapnya pengurus di Partai Perindo telah siap menjadi kontestan pada Pemilu tahun 2019 mendatang. Karena telah sesuai dengan UU parpol yang harus memiliki 75 persen pengurus di setiap provinsi dan kabupaten," ujarnya.
 
Sebagai partai baru di tanah air, Partai Perindo bukan hanya sebagai meramaikan konstalasi politik. Partai ini hadir untuk melayani masyarakat, memberikan pengabdian kepada masyarakat yang lebih nyata. 
 
Untuk itu, Partai Perindo memiliki basis perjuangan pada kesejateraan rakyat dan program kerja yang benar-benar memiliki sentuhan terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat indonesia.
 
"Program kami dalam jangka pendek akan memberikan bantuan dan pendampingan kepada UMKM agar lebih meningkat kesejahteraannya. Dan menghadirkan sekolah enterpreneur yaitu Enterpreneur institute," papar Ahmi saat jumpa Press di kantor Partai Perindo. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index