Gantikan Ahmi Septari, Budi Febriadi Resmi Nakhodai HIPMI Riau

Gantikan Ahmi Septari, Budi Febriadi Resmi  Nakhodai HIPMI Riau
Ahmi saat memberikan sambutan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau resmi dilantik, kemarin.

Dalam kepengurusahan HIMPI Periode 2017-2020 dihadiri oleh pendiri HIPMI, Abdul Latif, Ketua Umum HIPMI Riau, Bahlil Lahadalia. Ketua HIPMI Riau 2017-2020 terpilih adalah Budi Febriadi.

Sebagai Ketua HIPMI Riau periode 2014-2017 yang sudah purna tugas, Ahmi Septari memberikan pesan ke anggota HIPMI tentang menjadi sosok pengusaha andal.

"Menjadi seorang pengusaha tidak hanya pintar dan bersemangat, tapi lebih dari itu enterpreneur harus pandai melihat sebuah peluang yang tidak dilihat oleh orang lain," kata Ahmi yang juga Ketua DPW Partai Perindo Riau ini.

Selama kurang lebih 3 tahun memimpin HIMPI Riau, Ahmi mengaku banyak ilmu yang didapat bagaimana menjadi seorang pengusaha handal. 

Di HIPMI itu juga Ahmi banyak mendapat masukan dari sesepuh HIMPI termasuk sang pendirinya, Abdul Latif.

"Dari Pak Abdul Latiflah banyak ilmu yang saya dapat bagaimana menjadi seorang pengusaha yang tentunya bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain," ucap Chairman Septa Group ini.

Untuk itu dia berharap kepada pengurus baru, agar bisa membawa HIPMI Riau ke arah yang lebih baik dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

"Mari kita bantu masyarakat untuk menjadi pengusaha. Selama yang menjadi keluhan warga untuk menjadi pengusaha adalah modal. Di HIMPI inilah kita belajar, menjadi seorang pengusaha tidak harus punya modal, jadi HIMPI menjadi salah satu solusi masyarakat menjadi pengusaha,"imbuhnya. (R02/Okz)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index