Dipimpin Wabup Sukiman, Veteran Perang di Rohul Ikut Upacara Hari Pahlawan Nasional

Dipimpin Wabup Sukiman, Veteran Perang di Rohul Ikut Upacara  Hari Pahlawan Nasional
Para Pejuang Kemerdekaan atau yang lazim disebut dengan nama Veteran, masih ada yang masih hidup hingga saat ini di Rokan Hulu.

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Para Pejuang Kemerdekaan atau yang lazim disebut dengan nama Veteran, masih ada yang masih hidup hingga saat ini di Rokan Hulu.

Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2017 pada tanggal 10 Nevember 2017 di Rokan Hulu, Para Veteran yang hadir sebanyak tiga orang tersebut terlihat  ikut memeriahkan Hari Pahlawan Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan dihadiri juga oleh para Kepala Dinas dan seluruh Aparatur Sipil Negera,TNI dan Polri.

Pada pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2017 di Rokan Hulu, Pemda Rohul juga memberikan cenderamata kepada para Veteran yang hadir.

Dihadapan para aparatur sipil negara dan undangan yang hadir, Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman, menghimbau untuk tetap menghargai jasa para pahlwan yang telah berjuang untuk merebut Kemerdekaan RI. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index