DOR DOR DOR...Sudah 40 Kali Beraksi, Polisi Tembak Mati Dedengkot Begal Sadis

DOR DOR DOR...Sudah 40 Kali Beraksi, Polisi Tembak Mati Dedengkot Begal Sadis
Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja bersama Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing memperlihatkan jasad tersangka rampok bernama Enggar di kamar jenazah RS Bhayangkara Tingkat II Medan, Sabtu (11/11/2017)

MEDAN (RIAUSKY.COM) – Polisi terpaksa menembak mati seorang dedengkot begal sadis, karena melawan, ia pun harus merasakan perihnya timas panas dari pistol kepolisian.

Polisi memang memberikan tindakan tegas pada penjahat jalanan atau begal, beberapa hari lalu polisi menembak dua pelaku begal hingga tewas. 

Sedangkan hari ini, Sabtu (11/11/2017), Enggar Maulana Sitompul pun ditembak mati oleh polisi karena melawan saat akan ditangkap.

Ia sudah lama masuk daftar pencarian orang (DPO) jajaran kepolisian se-Kota Medan. Namanya kerap disebut-sebut dalam berbagai kasus perampokan sadis yang terjadi sepanjang tahun 2016-2017.

Terakhir kali beraksi, Enggar dan komplotannya merampok pasangan suami isteri di Jalan Jambi perbatasan Medan Perjuangan dan Medan Kota pada Kamis (2/11/2017) subuh.

Saat itu, Enggar yang menumpangi motor Honda GTR BK 5729 AHA berusaha merampas tas korbannya.

Namun, karena ada warga yang menolong, komplotan Enggar justru membawa kabur Honda CBR BK 6363 YBH milik Yovi (18), remaja yang hendak menolong pasangan suami istri tersebut.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index