SUARA Paparkan Program Pro Rakyat

SUARA Paparkan Program Pro Rakyat
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Berbagai program pembangunan yang sudah bagus dan telah menjadi keberhasilan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, hal ini akan terus dilanjutkan.
 
Karena itu, istilah lanjutkan dalam setiap kampanye dialogis yang disampaikan merupakan bentuk ucapan untuk meneruskan program yang sudah ada. 
 
"Sehingga berbagai program pembangunan yang telah berhasil kami bangun, akan terus kami lakukan bersama Alfedri. Papar Calon Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si saat kampanye dialogis di Kampung Merangkai Kecamatan Dayun, Rabu (18/11).
 
Kata Syamsuar, dalam melanjutkan roda pemerintahan, ia sangat mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan pro kepada rakyat, makanya program mensejahtrakan masyarakat, menjadi skala prioritas.Untuk itulah kedepan nanti.
 
"Kami terus berupaya meningkatkan sarana pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya, yang nantinya mampu merangkai kampung dari satu kampung ke kampung lainnya, hal ini sudah merupakan sasaran bagi pembangunan pemerintah daerah," ujarnya.
 
Begitu juga dengan berbagai program yang lainya terus menjadi perhatian kami, mulai dari pendidikan,kesehatan, meningkatkan ekonomi masyarakat, termasuk nasip petani, selalu menjadi perhatian kami, begitu persoalan replanting kebun sawit.
 
Makanya kami dalam memimpin daerah ini, tetap menganut rasa penuh kebersamaan, dan  tidak pernah membedakan antara satu suku dengan suku yang lainnya
 
Apalagi Kampung merupakan ujung tombak bagi majunya suatu daerah yang bermuara kepada keberhasilan roda pembangunan yang ada. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index