HT Resmikan Kantor Baru Perindo Riau

HT Resmikan Kantor Baru Perindo Riau
Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Perindo, Herry Tanoesoedibjo
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang sudah mulai ada sejak setahun yang lalu, akhirnya mempunyai kantor resmi untuk wilayah Riau. Kantor 3 lantai yang beralamat di Jalan Arfifin Ahmad tersebut, diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Perindo, Herry Tanoesoedibjo (HT), Rabu (18/11).
 
Peresmian juga dihadiri  oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Riau, Amhi Septari, dan sejumlah Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), serta Dewan Perwakilan Cabang (DPC), dan sejumlah kader. Di hadapan puluhan wartawan, HT meresmikan Kantor tersebut dengan acara potong pita dan penandatanganan plakat.
 
 "Saya harap, kantor ini bisa berguna bagi kelangsungan kita semua, antara para ketua dan anggotanya," jelas HT. HT juga mengatakan, dengan diresmikannya kantor ini, berarti sudah bisa resmi beroperasi sebagaimana layaknya kantor sebuah partai lainnya. "Ini semua untuk kepentingan kita bersama, ke depannya akan sering dilakukan pertemuan antar para kader di kantor ini," kata HT. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index