Kecewa Prestasi Inhil di MTQ Riau, Dani: Padahal Anggaran Tak Pernah Kurang

Kecewa Prestasi Inhil di MTQ Riau, Dani: Padahal Anggaran Tak Pernah Kurang
Dani M Nursalam

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Kabupaten Indragiri Hilir hanya mampu finis diposisi nomor dua terbawah pada perolehan hasil MTQ Provinsi Riau tahun 2017. Hasil mengecewakan diharapkan segera dilakukan evaluasi.

"Ini menjadi catatan penting, terutama bagi Pemerintah Daerah dan LPTQ  untuk melakukan evaluasi terhadap persiapan kafilah-kafilah kita," kata Ketua DPRR inhil, Dani M Nursalam, Senin (18/12/17).

Artinya, memang kafilah-kafilah itu dikatan Dani memang tidak bisa instan dipersiapkan, harus jauh-jauh hari sudah dilakukan pembinaan bagi qori-qoriah.

"Kita dua tahun belakangan ini jauh merosot pada MTQ Riau. Mudahan-mudahan LPTQ dan Pemerintah Daerah dapat meningkatkan lagi persiapan hingga mendapat hasil lebih baik kedepannya," tegasnya.

Dani M Nursalam menyatakan jika DPRD selalu mensuport pemerintah dan LPTQ dari sisi anggaran. "Jadi tinggal cari masalahnya apa penyebab sehingga hasil menjadi seperti ini," katanya.

Dani menegaskan jika dari sisi anggaran tidak pernah disampaikan keluhan akan kekurangan angaran dari pemerintah daerah maupun LPTQ. "Kalau untuk kegiatan keagamaan apalagi sepeti MTQ ini akan selalu kami setujui seperti yang diajukan," tegasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index