Terjun dari Jembatan Danau Bingkuang, Mayat Diduga Pelaku Penipuan Ditemukan Mengapung

Terjun dari Jembatan Danau Bingkuang, Mayat Diduga Pelaku Penipuan Ditemukan Mengapung

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dihebohkan penemuan mayat yang sudah mengapung di Sungai Kampar, Senin (15/1/2018) pagi. 

Mayat ini diduga pelaku penipuan yang nekat terjun di Jembatan Kembar, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Sabtu (13/1/2018) lalu.

Mayat ini pertama kali dilihat Ridwan Efendi sekira pukul 06.00 WIB ketika hendak melihat pancing yang ditahan di pinggiran Sungai  Kampar. Namun alangkah terkejutnya pria tersebut melihat sesosok mayat yang menempel erat dimata pancingnya. 

Penemuan mayat ini langsung diberitahukan Ridwan kepada masyarakat sehingga masyarakat pun berdatangan ke pinggiran Sungai Kampar melihat mayat yang terbujur kaku di dalam Sungai Kampar.

Pantauan di lapangan, mayat tersebut mengapung dengan konsisi  tertelungkup dengan mengenakan baju kaos warna hitam kombinasi biru dan celana kain cotton  hitam. Mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap dan penemuan itu menjadi tontonan masyarakat. 

Penemuan mayat ini sekitar 2 kilometer arah ke hilir Jembatan Kembar Danau Bingkuang. Menurut warga Kemang Indah, Hendri (32), mayat ini dievakuasi warga bersama petugas ke arah seberang Sungai Kampar tepatnya di Desa Pulau Permai karena tebing di pinggiran Sungai Kampar di Desa Kemang Indah cukup tinggi. 

Menurut informasi, jenazah sudah dijemput keluarganya dan masih dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, Pekanbaru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ada seorang pria yang diduga pelaku penipuan nekat terjun di Jembatan Kembar, Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Sabtu (13/1/2018) pagi sekira pukul 10.30 WIB setelah dikejar massa dan polisi karena diduga menipu warga Desa Siabu, Kecamatan Salo. 

Pria ini panik ketika semakin banyak massa yang mengejarnya dan mengambil keputusan terjun dari atas Jembatan Kembar dan meninggalkan mobil Avanza putih tanpa ban kiri depan yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi.

Pasca peristiwa ini, polisi dibantu BPBD, Tagana, Basarnas dan masyarakat mencari pria yang terjun dari Jembatan ini namun tidak berhasil ditemukan. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Sopir avanza terjun ke sungai

Index

Berita Lainnya

Index