Sepanjang Tahun 2017, Pemprov Riau Sudah Bangun 114 Unit RLH di Kubu dan Kubu Babussalam

Sepanjang Tahun 2017, Pemprov Riau Sudah Bangun 114 Unit RLH di Kubu dan Kubu Babussalam
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka pintu salah satu rumah layak huni yang dibangun di Kubu beberapa waktu lalu.

KUBU (RIAUSKY.COM)-Selama tahun 2017 Pemerintah Propinsi Riau  (Pemprov) Riau sudah programkan 114 Unit Rumah Layak Huni (RLH) di Kecamatan Kubu,dan Kubu Babusalam, Kabupten Rokan Hilir. 

Hal itu di ungkapkan Gubernur Riau (Gubri) H.Arsyad Juliandi Rachman, belum lama ini di Rohil.

"Di tahun 2017 kita sudah programkan sebanyak 114 unit Rumah Layak Huni (RLH) khusus di Kecamatan Kubu, dan Kubu Babusalam, di tahun 2018 ini RLH juga kita programkan untuk di Kabupaten Rokan Hilir," Kata Gubri.

Kunjungan Gubri ke Rokan Hilir itu Gubernur Riau juga berkesempatan meninjau kondisi jalan pesisir yang di Kabupaten Rohil. Dalam kunjungan Gubri tersebut di menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya agar akses jalan pesisir  yang berhubungan dengan Sumatera Utara (Sumut) bisa segera tersambung.

"Tujuan besarnya jika akses jalan perbatasan Riau dan Sumut segera tersambung tentu banyak yang bisa di manfaatkan di Rohil ini. 

Kata Gubri, Rencana pembangunan jalan yang di maksud, yaktu dari Pasir Limau Kapas ke Kubu, dari kubu menuju Bagansiapiapi, kemudian dari Bagansiapiapi menuju Kota Dumai, setelah semua jalannya tersambung barulah masyarakat Rohil bisa menikmati Pembangunan jalan Tol dari Dumai ke Pekan Baru.

Dikatakan Gubri jalan tol tersebut jangan hanya di nikmati oleh masyarakat dumai dan Pekan Baru saja,masyarakat Rohil juga harus menikmati  jalan Tol pesisir Dumai Pekan Baru," pungkasnya.(CR5/nto)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index