Afrizal Lepas Super Grass Track di Manggala Jhonson

Afrizal Lepas Super Grass Track di Manggala Jhonson

SINTONG (RIAUSKY.COM)- Super Grass Track dibuka secara resmi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, Afrizal.

Pada kesempatan itu, Afrizal  meminta kepada peserta balap untuk tetap menjaga sportifitas. 

Demikian kata Afrizal  pada saat membuka acara Super Grass Track di Manggala Jhonson, Sabtu (28/1/2018)

"Selamat kepada panitia atas terselenggaranya acara Super Grass Track ini, secara pribadi maupun sebagai anggota DPRD saya berharap kepada para pembalap untuk tetap menjaga sportifitas dalam ajang Grass Track," Harap Afrizal.
 
Acara Super Grass Track terselenggara di Manggala Jhonson adanya kerjasama antara Dua Desa, yaitu Sintong Bakti dan Sintong Induk yang juga di dukung oleh Datuk Penghulu Sintong Bakti HM Zuhairi.
 
"Acara Super Grass Truck di Kepenghuluan Sintong Bakti ini disponsori anggota Dewan Provinsi Riau Husaimi Hamidi SE MH dari Fraksi PPP dan anggota Dewan Rokan Hilir Afrizal dari Fraksi Golkar, Green Tec Imi Riau, Win Tec Duri, Avni Fashion, Sepeda Motor Yamaha, Sepeda Motor Kawasaki,"kata panitia Bobal Recing Super Grass Track Ahmad Tahir.
 
Lebih lanjut, Adapun kelas Super Grass Truck yang disusun oleh panitia yaitu, kelas umum, kelas senior dan kelas junior.
 
Adapun hadiah yang disediakan panitia acarat dari pembalap Super  Grass Truk yaitu juara pertama  Rp1.500.000, Juara kedua Rp1.000.000, juara ketiga Rp800.000.(CR5/nto)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index