Diterjang Puting Beliung, Sejumlah Rumah Warga Duri Rusak

Diterjang Puting Beliung, Sejumlah Rumah Warga Duri Rusak

DURI (RIAUSKY.COM) - Hujan deras disertai petir dan angin puting beliung yang menerjang Kota Duri dan sekitarnya Kamis (1/2/18) sekira pukul 15.20 WIB.

Akibatnya sejumlah rumah warga rusak seperti di Jalan Utama Sebanga Duri, ada yang atapnya beterbangan ada pula yang pula yang tertimpa pohon yang tumbang.

"Ada beberapa rumah warga yang porak poranda akibat di terjang angin kencang tadi. Ada rumah Kak Lena, Yanti, Alek dan  pak Yono. Tiga rumah pertama atapnya beterbangan sementara rumah Pak Yono rusak  tertimpa pohon yang tumbang," jelas Refry pemuda setempat seperti dimuat RiauLantang.

Dijelaskannya, kendati angin puting beliung itu berlangsung tak lama, tapi cukup membuat warga ketar-ketir. Sejumlan pohon-pohon di kawasan pemukiman itu juga ikut tumbang.

"Yang atapnya rusak diterjang badai kini sudah mulai memperbaiki kerusakan itu," jelas Refri lagi

Sementara itu sejumlah rumah di desa Harapan Baru, Kelurahan Titian Antui, juga dikabarkan porak poranda.

Tidak hanya mengangkat atap dan  loteng rumah,  isi rumah pun berantakan dihantam angin tersebut.

Rasmin, warga setempat mengabarkan angin kencang itu terjadi sebelum adzan  Ashar berkumandang. Banyak warga tak menduga jika cuaca mendung bakal menjadi petaka bagi sebahagian warga di pinggiran Kota penghasil minyak tersebut. 

Beruntung, musibah angin tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai jutaan rupiah. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index