Kejar Pembawa Jeriken di Jalan Kampung, Patroli Hunting Polres Rohil 'Makan Korban', Kata Polisi Begini...

Kejar Pembawa Jeriken di Jalan Kampung, Patroli Hunting Polres Rohil 'Makan Korban', Kata Polisi Begini...

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Beberapa minggu belakangan ini Polres Rohil melalui Satlantas gencar melakukan  Giat patroli Hunting di jalan-jalan lintas. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan aktivitas berlalu lintas dengan cara menindak para pemakai jalan yang melanggar peraturan  seperti tidak memakai helm, spion, tidak ada nomor  polisi (BM) dan lain-lainnya.

Namun, giat patroli hunting yang diLakukan Satlantas Rohil tersebut banyak disalah gunakan oleh anggota lantas. Mereka mengejar pemakai jalan sampai ke gang-gang jalan, hingga ke depan rumah pemilik sepeda motor bahkan sampai ke kampung-kampung.

Seperti yang dialami keluarga Sugeng (45) warga Kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil - Riau.

Tubuhnya begitu lemah, sakit. Di tangannya terpasang jarum infus. Ini semua disebabkan karen Istri tercintanya begitu cepat meninggalkan dia berserta anaknya untuk kembali ke pangkuan Allah swt.

Riana (40) istri Sugeng menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (2/2/18) sekira pukul 09.30 wib di rumah korban. 

Diduga Riana meninggal dunia karena disebabkan oleh Giat Patroli Hunting yang dilakukan Satlantas Polres Rohil, sehingga membuat dia shock lalu meninggal seketika.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index