Warga Tionghoa di Pekanbaru Bahagia, Firdaus-Rusli Efendi Ikut Bernyanyi Meriahkan Imlek

Warga Tionghoa di Pekanbaru Bahagia, Firdaus-Rusli Efendi Ikut Bernyanyi Meriahkan Imlek

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Dr H Firdaus T- Rusli Efendi berbaur memenuhi undangan masyarakat Tionghoa dan warga di Jalan Kuras Pekanbaru guna perayaan Imlek. 

Keduanya datang masing-masing sebagai bentuk penghormatan untuk masyarakat setempat yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek. 

Kehadiran keduanya juga disambut bahagia warga. Bukan hanya masyarakat Tionghoa, namun juga warga setempat yang mengetahui kalau Firdaus selalu rutin menghadiri perayaan Imlek di Jalan Kuras Pekanbaru itu. 

''Hari ini kita sedang bergembira merayakan tahun baru. Suasana menjadi lebih meriah dengan kehadiran Pak Firdaus dan Pak Rusli,'' ungkap Sarjoko sang tuan rumah.

Firdaus-Rusli juga didapuk menyanyi oleh warga. Namun, karena Firdaus tak terlalu ahir dalam olah vokal, akhirnya Rusli Efendi, pasangannya dalam pencalonan diri untuk Pilgubri  yang akan datang menggantikan. 

Suara Ketua Masjid Istiqlal Jakarta tersebut ternyata mampu membuat suasana perayaan Imlek menjadi lebih meriah. Konon lagi ketika Rusli menyanyikan lagu Sakit Gigi yang biasa dinyanyikan Megi Z. 

Pada kesempatan itu, layaknya perayaan tahun baru, masyarakat Tionghoa juga terlihat memenuhi lokasi perayaan. Firdaus - Rusli pun tak lepas menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek.(R06)

Listrik Indonesia

#Imlek

Index

Berita Lainnya

Index