Dilepas Wako, Ribuan Peserta Ikuti Pawai Taaruf Muswil Muhammadiyah

Dilepas Wako, Ribuan Peserta Ikuti Pawai Taaruf  Muswil Muhammadiyah
Firdaus Mt Walikota Pekanbaru membuka pawai ta'ruf muswil muhammadiyah ke 25 (istimewa)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ribuan peserta terlihat antusias mengikuti Pawai Ta'aruf Menyemarakkan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Ke25 Prov. Riau di Laksanakan di Halaman Kampus UMRI, Jum'at,(27/11). 
 
Kegiatan Pawai Ta'ruf ini Secara Resmi Dilepas Oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT di Dampingi Ketua Panitia Muswil, Pimpinan/Pengurus Organisasi Muhammadiyah Riau.
 
Dimana rute awal yang dilalui dalam pawai taaruf ini antara lain Kampus UMRI Jalan Ahmad Dahlan menuju Jalan Tuanku Tambusai. Selanjutnya dari Jalan Tuanku Tambusai menuju Jalan Jendral Sudirman kemudian berbelok ke Jalan Cut Nyak Dien dan Jalan Ahmad Yani. Kemudian dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Pepaya II ke Jalan Mangga dan kembali lagi ke Jalan Ahmad Dahlan menuju kampus UMRI.
 
Walikota Firdaus berharap dari pemilihan pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau ini akan mempercepat dinamika di tubuh tersebut untuk memberikan peranan bagi pembangunan Kota Pekanbaru.
 
"Yayasan Muhammadiyah adalah merupakan organisasi yang besar di Indonesia dan banyak menghasilkan bibit generasi yang handal dan berkualitas dalam membangun bangsa dan negara," kata Walikota.
 
Dalam Arak-arakan Pawai ini juga dimeriahkan dengan Rangkaian Drumband dan Mobil hias  yang ditampilkan Siswa Siswi Muhammadiyah Kota Pekanbaru. (Adv)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index