Pengalaman di Pekanbaru Ini Jadi Andalan Dr Firdaus Atasi Masalah Pengangguran, Begini Triknya...

Pengalaman di Pekanbaru Ini  Jadi Andalan Dr Firdaus Atasi Masalah Pengangguran, Begini Triknya...
Dr Firdaus menyalami masyarakat Bathinb Solapan yang siap memenangkan calon gubernur nomor urut 3, Firdaus-Rusli.

DURI (RIAUSKY.COM) - Pasangan Firdaus-Rusli memiliki trik ampuh untuk mengurangi angka pengangguran di Riau khususnya Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Dan ini bukan sebuah ajang coba-coba atau janji belaka. Melainkan program yang sudah diterapkan dalam membangun kekuatan ekonomi di Kota Pekanbaru. 

Ekonomi terus tumbuh pesat, lapangan pekerjaan pun terbuka luas bagi pemuda-pemudi  Riau. Itu juga yang akan diterapkannya untuk membangkitkan keterpurukan ekonomi Riau  secara keseluruhan saat ini.

Caranya adalah membuka dan memberikan kemudahan pada masuknya arus investasi yang akan berimplikasi pada terbukanya lapangan puluhan ribu  pekerjaan.

Hal itu terungkap diungkapkannya  ketika banyak menerima  keluhanan masyarakat atas maraknya pemutusan hubungan kerja dan pengangguran di wilayah Duri dan sekitarnya.

Menurut Firdaus-Rusli, pengangguran memang bukan hanya terjadi di Kecamatan Mandau saja, tapi hampir diseluruh Kota di Indonesia mengalami hal tersebut. Itu terjadi karena dampak dari lesunya perekonomian saat ini.
 
"Kondisi ini sudah menjadi perhatian kami sejak dulu, ada beberapa langkah yang bisa kita buat untuk memberantas pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Caranya yakni dengan menarik investor ke Riau untuk menanamkan modalnya. Otomatis dengan begitu lapangan kerja terbuka lebar dan angka pengangguran akan berkurang, " jelas Firdaus didampingi Rusli.
 
Kemudian, Firdaus-Rusli optimis dengan adanya kemudahan serta promosi potensi investasi ke dunia usaha Riau sangat menjadi Primadona apalagi kawasan Mandau yang menjadi sumber minyak terbesar di   Indonesia

''Dengan pelayanan baik dan kemudahan berinvestasi dan kenyamanan berusaha tentu untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran bukanlah hal yang tidak mungkin. Kami Firdaus-Rusli bisa berikan lapangan kerja yang luas untuk masyarakat,'' tutupnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index