Dialokasikan untuk 1.295 Mahasiswa

Hore...Beasiswa untuk Mahasiswa Siak Sudah Bisa Dicairkan

Hore...Beasiswa untuk Mahasiswa Siak Sudah Bisa Dicairkan
Ilustrasi beasiswa

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) – Ratusan mahasiswa dan mahasiswi sudah bisa mendatangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Siak, guna mengambil pencairan dana beasiswa mahasiswa berprestasi tahun 2015. Proses pencairan sudah bisa dilakukan terhitung Sabtu (28/11/2015) lalu.

 
Kepada wartawan di Siak, panitia mendistribusian dana beasiswa, Ardhian Abdullah menyebutkan, pihaknya sudah mulai menyalurkan dana beasiswa tersebut.
 
“Untuk tahun 2015 ini,penerimanya sebanyak 1.295 mahasiswa berprestasi yang menerima beasiswa dari Disdik Siak, dan selebihnya ada juga mahasiswa Siak yang menerima beasiswa itu di kantor Kesra,” terang Ardhian.
 
Lebih lanjut Ardhi menyebutkan, dari 1.295 mahasiswa yang menerima beasiswa tahun ini, seluruhnya merupakan para mahasiswa Kabupaten Siak, baik yang kuliah di sekitar Provinsi Riau, maupun para mahasiswa yang kuliah di luar Riau.
 
“Para penerima beasiswa ini, seluruhnya merupakan mahasiswa asal Kabupaten Siak, yang terdiri dari mahasiswa S1 sebanyak 1.254 orang, mahasiswa D3 17 orang, dan mahasiswa S2 25 orang, dari berbagai kampus se Indonesia,” sambungnya.
 
Ditambahkan  Ardhian. penyerahan beasiswa tersebut berlangsung hingga Senin 30 November 2015 hari ini, dan bagi para mahasiswa yang terlambat atau tidak sempat mengambil pada hari yang telah disebutkan di atas, bisa mengambilnya paling lambat Senin sore sekitar pukul 16:00 WIB. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index