Maret, Honda Soekarno Hatta Pekanbaru Hadirkan Promo 3 Paket 'Hemat dengan Honda', Silakan Pilih!

Maret, Honda Soekarno Hatta Pekanbaru Hadirkan Promo 3 Paket 'Hemat dengan Honda', Silakan Pilih!
Promo Honda HSH

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selama Maret 2018 ini, Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru kembali hadirkan promo menarik berupa 3 paket hemat yang dikemas dalam program 'Hemat dengan Honda'. Konsumen tinggal pilih paket mana yang diinginkan.

Hal ini disampaikan Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar didampingi Warinto, Sales Manager Honda SM Amin, Moko Dwi Aryanto Supervisor HSH Pekanbaru, Olive Sales Manager Honda Soekarno Hatta dan  Roni Lesmana. Supervisor Marketing HSH Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018) di Pekanbaru.

Dijelaskannya, memang setiap bulan, HSH Pekanbaru selalu menghadirkan berbagai promo menarik, khusus di bulan Maret ini ada promo dalam program 'Hemat dengan Honda'

"Ada tiga paket dalam program 'Hemat dengan Honda' ini, masing paket menawarkan promo manarik, silakan konsumen mengambil paket hemat mana yang diinginkan," ujarnya.

Tapi, untuk promo ini, hanya berlaku untuk tiga jenis merek Honda, yaitu Hoda BRV, Honda Mobilio dan juga Honda CRV. Alasannya khusus di Riau, jenis-jenis ini memang sangat diminati, apalagi tak lama lagi lebaran, konsumen butuh mobil keluarga yang bisa memenuhi kebutuhan perjalanan mereka.

Dijelaskannya, untuk Pekat Hemat 1, konsumen diberikan promo berupa down payment alias uang muka rendah, lalu untuk Paket Hemat 2, konsumen diberikan penawaran berupa cicilan hanya Rp1,5 juta dan terakhir untuk Paket Hemat 3, HSH Pekanbaru memberikan promo berupa tenor alias jangka waktu kredit hingga 7 tahun lamanya.

"Jadi kita berikan kesempatan buat konsumen Honda untuk memilih paket mana yang yang diambil, karena masing-masing paket sama-sama menarik," katanya.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut terkait dengan promo ini, anda bisa menghubungi dealer ataupun showroom HSH terdekat, dan ini berlaku di Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Honda SM Amin Pekanbaru, Honda HSH Duri dan juga Honda SM Amin Siak,ingat hanya berlaku selama bulan Maret 2018, jadi tunggu apalagi?. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index